Selasa, 20 November 2012

Agen Xamthone Plus Surakarta

Agen Xamthone Plus Surakarta

 Agen Xamthone Plus Surakarta Aman Dan Terpercaya 




Agen Xamthone Plus SurakartaAgen Xamthone Plus Surakarta >>Selamat Datang Kembali di Web kami Agen Xamthoene Plus Surakarta Disini Kami Merupakan salah satu Agen Pusat yang berkecimbung dibidang kesehatan kami merupakan Agen Pusat Terbesar dan terpercaya dalam melayani anda melalui pemesanan hingga pengiriman barang  secara cepat dan aman. Lokasi kami tepat  berada di kota tasikmalaya Jawa Barat.dengan ada nya kesempatan ini kami  menawarkan kerja sama yang baik bagi anda anda khusnya Surakarta dan sekitarnya untuk segera bergabung menjadi sebagian dari kami .Untuk anda yang ingin menjadi wirausahawan sejati kami mengajak anda bergabung menjadi agen resmi XamthonePlus  di kota Surakarta  dan sekitarnya. Dan apabila anda berminat anda akan menjadi Agen XAMthone Plus Surakarta  yang merupakan agen resmi kami, untuk melayani setiap pemesanan XAMthone Plus bagi Surakarta dan sekitarnya.Jangan tunda kesempatan ini untuk menjadi Agen Xamthone Surakarta . Untuk saat ini Agen XAMthone Plus Surakarta  belum ada, Oleh karena itu bagi anda warga Surakarta  dan sekitarnya apabila anda berminat menjadi salah satu bagian resmi dari Agen XAMthone Plus kami, maka kami sangat membuka lebar peluang terbaik tersebut bagi anda untuk menjadi Agen XAMthone Plus Surakarta  yang akan melayani pemesanan XAMthone Plus untuk warga Surakarta dan Sekitarnya.  angan buang kesempatan emas ini .


Untuk anda khususnya yang berada di wilayah Surakarta yang masih bingung untuk melakukan pemesanan Xamthone plus jangan khawatir akan belum adanya Agen Xamthone Plus Surakarta . Agen Pusat kami siap melayani anda dengan sepenuh hati dan melayani dengan terbuka nbaik dalam pemesanan hingga ke pengiriman barang, berhubungan dengan belum adanya  Xamthone Plus Surakarta. Kamipun memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang sangant membutuhkan Obat Herbal Xamthone Plus untuk mengatasi berbagai penyakit anda , yaitu  pengiriman barang terlebih dahulu untuk setiap pemesanan XAMthone Plus 3botol dan juga 3botol kebawah. Setelah barang sampai kepada anda, baru anda lakukan transfer pAgen Xamthone Plus Surakarta dan sekitarnya siap melayani anda untuk pembelian Xamthone Plus . Kami siap 7 x 24 Jam kami siap layani anda. Apabila anda ingin memesanan obat herbal xamthone plus anda cukup telp atau sms ke Agen Pusat dengan no kontak yang tertera di bawah ini :


NBX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / Telp
kirim ke 081.220.617.666
Contoh :
NXB : 3 botol : Solehudin  : Jl. Siliwangi No. 10 Tasikmalaya : Hp.081320885xxx
kirim ke 081.220.617.666


Harga Xamthone Plus :
  •     1 botol isi 350 ml Rp. 230.000 (belum termasuk ongkos kirim)
  •     6 botol isi 350 ml Rp. 1.200.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk yang mau order 2, 3, dan 4 botol untuk informasi harga bisa sms di : 081.220.617.666
Kontak Kami

Pemesanan Xamthone plus:
081.220.617.666 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.210.999.969 (SMS & TELP)
Konfirmasi Pembayaran
081.220.617.666 (Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah)

Informasi Penting



Kepada seluruh Agen XAMthone Plus

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami yang mengaku akan mengirim XAMthone Plus sebanyak 500 atau 1000 botol dengan meminta anda mentranfer sejumlah uang terlabih dahulu.

Bila ada sesuatu yang mencurigakan anda bisa langsung menghubungi kami di no 085.210.999.969

Kepada konsumen XAMthone Plus silakan anda pesan XAMthone Plus pada agen kami di atas, atau bisa langsung pesan pada kami (agen pusat terbaik dan terbesar di Indonesia).

Terimakasih

Demikian lah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat bagia anda yang membacanya . Trimakasih atas kepercayaan dan minat anda untuk selalu mengkonsumsi dan berlangganan produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar